Teachergive Sale 2023

Teachergive Sale 2023

Hemat Biaya Pulsa dengan Free Sms Gratis dan Bonus Nelpon dari SimPATI

>> Feb 20, 2015

Para ibu dengan anggaran keuangan rumah tangga yang terbatas –seperti saya- pasti mengalami betapa sulitnya mengelola keuangan keluarga setiap harinya. Turunnya kembali harga BBM yang disambut dengan kelegaan ternyata tidak diikuti dengan turunnya harga berbagai kebutuhan pokok secara langsung. Harga beras malah terus meningkat akhir-akhir ini, walau alasan kenaikannya memang tidak berkaitan dengan harga BBM.

Ketika tiba waktunya membayar tagihan bulanan, terus meningkatnya jumlah di setiap rekening yang harus dibayar bisa membuat kening Anda semakin berkerut. Contohnya, dibandingkan dengan pertengahan tahun lalu, kebijakan peningkatan tarif listrik dan air terasa cukup signifikan. Hal ini membuat para ibu harus lebih pintar lagi dalam mengelola uang yang ada dan sebisa mungkin mengurangi pengeluaran. Jika tidak berupaya menghemat pos pengeluaran yang masih bisa dihemat, uang yang baru saja diambil dari mesin ATM bisa cepat habis begitu saja untuk membayar berbagai kebutuhan!

Membicarakan kebutuhan keluarga yang tidak bisa ditunda pemenuhannya berarti terkait dengan banyak pos pengeluaran seperti bahan pangan, air, listrik, pendidikan anak, kesehatan, transportasi, kredit rumah atau kendaraan, asuransi, serta telepon dan pulsa. Karena dikepung dengan berbagai kenaikan harga, Anda harus menyiasati keterbatasan keuangan keluarga dengan melakukan penghematan dan merubah gaya hidup menjadi lebih sederhana.

Anda bisa mengurangi biaya tagihan listrik dan air dengan lebih menghemat pemakaian listrik dan air bersih di rumah. Pengeluaran pulsa untuk komunikasi via ponsel yang sudah menjadi kebutuhan penting dalam kehidupan modern saat ini masih bisa dihemat lagi jika Anda memilih produk dan layanan dari operator telekomunikasi seluler yang terbukti memberikan beberapa keuntungan lebih seperti fasilitas free sms gratis kepada konsumennya.
 
free sms gratis
simPATI Talkmania
Jika menghemat biaya pulsa ponsel adalah salah satu tujuan Anda, layanan SimPATI TalkMania dari Telkomsel adalah kabar baik untuk Anda. Sebenarnya program layanan ini sudah dipromosikan di berbagai media, tetapi mungkin masih banyak pemakai ponsel atau bahkan pelanggan Telkomsel sendiri belum mengetahuinya.

Anda bisa berhemat dengan SimPATI Talkmania karena program ini memberikan fasilitas free sms gratis dan bonus nelpon gratis ke sesama pelanggan SimPATI Telkomsel. Penjelasan secara detail mengenai cara aktivasi program, pilihan paket Talkmania yang ditawarkan, dan keuntungan apa saja yang didapat bisa Anda lihat di situs Telkomsel.

Ajak anggota keluarga, teman dekat, dan rekan kerja untuk memanfaatkan program Talkmania yang menguntungkan ini. Komunikasi Anda akan semakin lancar, tanpa perlu mengeluarkan uang ekstra. Layanan SimPATI Talkmania adalah solusi menghemat biaya pulsa yang perlu Anda coba.

---------------------

Saving Money with Free Sms and Call Bonus from SimPATI

You can save the electricity and water bills by reducing the use of home electricity and water. Spending money for communication via mobile phone which has become an important requirement in today's modern life still could be saved if you choose the right product and service of mobile telecommunications operator who proved to provide several added advantages such as free sms facility to consumers.

If reducing the communication cost is one of your concerns, the Talkmania SimPATI of Telkomsel is good news for you. Actually, this program has been promoted in various media, but there might be many mobile phone users or even Telkomsel subscribers who still don’t notice it.

You can save money by Talkmania since the program provides free sms and free call bonus facilities to Telkomsel SimPATI subscribers. A detailed explanation about the program activation, the offered Talkmania package options, and also the possible advantages can be seen on the Telkomsel site.

Invite family members, close friends, and co-workers to take advantage of this favorable Talkmania program. Your communication will be more smoothly, with no need to spend extra money. Talkmania SimPATI service could be a cost-saving solution that you should try.


2 komentar:

Blogs Of Hariyanto February 20, 2015 at 4:30 PM  

emang enak sich,,kalo pake kartu SIM yang serba gratisin...jadi biaya untuk kebutuhan rumah tangga bisa tercover...nice share..
keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

Ofaaa February 20, 2015 at 10:28 PM  

Selamat malam kak, kunjungan perdana nih kayaknya.

About This Blog and Me!

Welcome to my blog. I'm a home maker, a stay at home wife. I'm just an ordinary woman who has interest in reading, working at home and learning to write. We live in Bogor, Indonesia.
This blog contains articles in family topic.
Contact me at linalg4@gmail.com

Contact Me Here

Name

Email *

Message *


  © Free Blogger Templates Autumn Leaves by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP